1 Komentar

Mujahidin Suriah dipersenjatai oleh Amerika? Ah yang beneerr..

memilah mana pemberitaan yg benar memang membingungkan, Untuk itu identifikasilah yg tdk konsisten, maka itulah yg tdk bisa dipercaya.

contoh kasus tentang pemberitaan suriah. kita lihat 2 berita yg santer:
1.Mujahidin diperlengkapi senjata oleh Amerika
2.Amerika mengumumkan jabhah nusroh(kelompok mujahidin terbesar di suriah) adalah kelompok teroris yang berafiliasi dengan alqaeda

dari 2 berita diatas, logika sederhana saja akan menangkap keganjalan.
bgmn ceritanya Amerika akan memberikan dukungan pada mujahidin yang mereka cap sebagai musuh mereka?
maka kalaupun benar ada senjata dari amrik, itu bukan jatuh ke tangan mujahidin, tapi ke tangan piros nasionalis yg akan meneruskan demokrasi di suriah sbgmn keinginan Amerika.

ternyata ini adalah propaganda amerika untuk mengarahkan opini dunia bahwa mujahidin yg sedang menurunkan rezim Assad berada di sisi mereka, sehingga umat dunia melihat bahwa revolusi suriah berada di bawah pengaruh amerika yg membantu poros nasionalis agar memenangkan revolusi.

Inilah upaya amerika untuk membajak usaha mujahidin, tapi ternyata upaya ini omong kosong krn sebetulnya apa yg diberitakan di media umum adalah hanya pencitraan amerika saja. Yg sebenarnya terjadi adalah amerika kesulitan untuk menginterfensi revolusi suriah ke arah demokrasi, krn sebetulnya masyarakat sudah menginginkan khilafah dan syariah islam sebagai hukum resmi negara. Tdk terbatas pada muslim suni, tapi juga umat shiah dan nasrani yg ikut menjadi korban kebengisan rezim Assad. Mereka sudah tersadarkan dengan revolusi arab spring di negeri2 sebelum mereka mengalami kebuntuan, dgn dintandai munculnya rezim2 baru yg ternyata adalah rezim boneka amerika dengan sistem demokrasi yg diinginkan oleh tuannya sang yahudi bernama negara Amerika itu.

Menurut sheikh Hisyam Al Baba seorang ulama suriah, dalam kesempatannya awal bulan juni di kunjungannya ke Indonesia, sesungguhnya mayoritas masyarakat suriah menginginkan syariah dan khilafah. Inilah yang menyebabkan konflik suriah menjadi sangat berkepanjangan, sudah lebih dari 2 tahun tapi belum selesai. Bukan hanya Assad tidak inhin turun, tapi ada kepentingan barat yg terus ingin mengundur selesainya revolusi dengan hasil yg mereka inginkan. Tegaknya negara Islam di Syam adalah sesuatu yg.mereka sangat takutkan, ini akan memulai negeri2islam bergerak secara terkoordinir dan bersatu, yg pada kacamata mereka tentu saja ini adalah ancaman besar. Pernah terlontar dari petinggi militer di Israel sang yahudi pengecut,"Jika khilafah tegak, maka habislah nasib kita"

ini bukti lain bahwa dengan logika sederhana, kita bisa menilai apa yg sebenarnya terjadi fi Suriah. Jika bukan khilafah yg sedang ditegakkan, konflik ini tdk perlu "dibikin" berlama2 oleh pihak barat. Sdh bukan rahasia bahwa keamanan Presiden Assad pun telah melibatkan pihak barat.

Semoga Nasrulloh depat segera turun bagi rakyat Suriah, dan Allah memenangkan penolong AgamaNya agar Islam berdiri tegak kembali di bimi Syam sebagaimana pandangan Rosul, bahwa khilafah akan berakhir di bumi Syam

Sungguh Kejadian ini sudah terjadi ketika Rosul membisyarahkannya. Tidak perlu izin, persetujuan dan legitimasi manusia manapun untuk bisa terjadinya pandangan Rosul tersebut. Dan tidak satu tanganpun yg bisa mengundur dan menahannya ketika Allah sudah berkehendak akan terjadinya hal tersebut.

Allahua’lam bisShowab

One comment on “Mujahidin Suriah dipersenjatai oleh Amerika? Ah yang beneerr..

  1. ane malah ga paham masalah ginian…. yg ane harapkan umat muslim seluruh dunia sll damai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: