1 Komentar

Tentang website ini

home > about us

| Islam Ideologi | Permasalahan umat | Menggenggam Islam | Solusi umat Islam | Wawasan Islam |

”Setiap ma`ruf (kebaikan) adalah shadaqah, dan orang yang menunjukkan jalan kepada kebaikan (akan mendapat pahala) seperti pelakunya.” (HR. Bukhari Muslim)

“Barangsiapa menyeru kepada hidayah (petunjuk) maka ia mendapatkan pahala sebagaimana pahala orang yang mengerjakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun. Dan barangsiapa menyeru kepada kesesatan maka ia mendapatkan dosa sebagaimana dosa yang mengerjakannya tanpa mengurangi dosa mereka sedikitpun. ” (HR Muslim)

Assalamu’alaykum warrahmatullaahi Wabarakaatuh

la ilaha illallah muhammad rasulullah

Pembaca yang dirahmati Allah,
Tujuan blog ini dibuat adalah sebagai media pembelajaran khususnya bagi pengelola, dan bagi para pengunjung umumnya yang merindukan penegakan syariat Islam.
Blog ini bukan kumpulan hadits yang dibuat selengkap-lengkapnya, tapi lebih kepada media untuk memfasilitasi pengunjung yang ingin mendapatkan kiriman hadits harian. Kiriman dapat berupa kiriman dinding facebook, notifikasi faceobook, twitter time line, atau email. Anda bisa mendapatkannya di sini. Blog ini menyampaikan hadits sebanyak rata-rata 1 hadits setiap harinya, dan dapat diikuti bagi pengunjung yang berminat untuk berlangganan.
Konten dari blog ini dibatasi dalam hal fikih muamalah, tidak kepada fikih ibadah. Hal ini dikarenakan adanya urgensi dalam memahami fikih muamalah karena pola didik agama di Indonesia selama ini yang dititik beratkan pada fikih ibadah. Maka dalam rangka ingin mempelajari ilmu islam secara utuh, maka kita juga berkewajiban untuk mempelajari fikih yang mengatur hubungan manusia dengan manusia lainnya yang itu sangat luas sekali mencakup mulai dari hubungan bertetangga, jual beli, politik, sosial, hukum, ilmu pengetahuan dan banyak lagi yang tidak disebutkan.

NARASUMBER WEBSITE :
Muhammad Rosyidi Aziz
PENGELOLA WEBSITE :
abifaros.blogspot.com

mari berbagi

1 comments on “Tentang website ini

  1. I’m gratified with the way that https://langgananhadits.wordpress.com covers this kind of subject. Generally on point, sometimes polemic, without fail well-researched and stimulating.

Tinggalkan komentar