4 Komentar

Mendeteksi Fitnah yg datang sebelum kedatangan fitnah Dajal Laknatulloh

Bismillah
Laa ilaha illallah Muhammad Rosululloh.

Niat sy adalah menyampaikan apa yg penting untuk diketahui sanak saudara pada akhir zaman ini. Sy hanya menunaikan kewajiban.

"Dajjal disebut-sebut didekat Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa salam lalu beliau bersabda: "Sungguh fitnah sebagian dari kalian lebih aku takutkan dari fitnahnya Dajjal dan tidak ada seseorang dapat selamat dari badai fitnah sebelum fitnah Ad-Dajjal melainkan pasti selamat pula darinya (fitnah Dajjal) setelahnya. Dan tidak ada fitnah yang dibuat sejak adanya dunia ini –baik kecil ataupun besar- kecuali untuk (menjemput) fitnah Ad-Dajjal." (AHMAD – 22215)"

Rosul mengabarkan ada Fitnah yg lebih keji dr fitnah dajal. Bila seorg muslim bisa melaluinya, maka ia akan melalui Fitnah dajal.

kita yg menyongsong masa akhir zaman ini, wajib memahami apa yg terjadi. Kita tau perang akhir zaman akan terjadi berporos kpd 3: Yahudi Nasrani dan Islam. tinggal Islam yg benar krn isi Alquran tdk berubah. maka kita perlu tau apa agenda yahudi nasrani sehingga kita bs berdiri dijalan haq.

kita hrs menghukumi apa dan siapa akar dibalik apa yg dilihat sekarang. apakah itu pemimpin, Media, pemikiran, pergerakan, pendidikan, ekonomi dllsb, sehingga kita bisa menghindari yg salah.

ini sy dapatkan dr ust Ihsan tanjung, (setahu sy ia org tarbiyah yg manhajnya salafus sholih). info ini sy dapat sebelum masuk HT, dan setelah masuk, Fitnah2 ini makin tergambarkan scr jelas krn metode rootingnya yang mencari fakta dan merunut sejarah.

Dajal skrg belum datang, tapi kaki tangannya sdh mulai kerja dari mulai perang salib. (abad10).

Agenda2 pengikut dajjal laknatullah inilah yg menjadi Fitnah besar ini. Dia bertujuan menyesatkan pemahaman2 tauhid (spt pd yahudi nasrani khatolik) sehingga sadar/tdk sadar menjauhi tauhid.

Superpower khilafah (abad 13-16) adalah sasaran pertama mereka. Khilafah :Negara Raksasa adikuasa yg tdk terkalahkan, sedangkan adanya khilafah yg menyerukan Hukum Allah menyulitkan mereka dalam menyebarkan kesesatan mereka.

Maka dia lakukan segala cara u meruntuhkan halangan itu, dan membubarkan suprrpower itu. dgn cara? perang fisik di wilayah) dan perang pemikiran(dipusat)

Kholifah utsmani(otoman) diduduki dgn pemikiran dan budaya barat, efeknya terlihat sampai sekarang. Sekularisme mengakar dan menjauhkan hukum islam dr hidup. (fakta: 12% saja yg menginginkan syariah islam di Turki[survey PEW ])

Di jazirah arab, raja2 lokal dihasut untuk membelot memisahkan diri dari Otoman.
diwilayah lain yg jauh, dilakun imperialisasi dgn kekuatan senjata, krn jauh dr induk Turki.

Pada akhirnya, negeri2 Islam diendorse untuk merdeka, dgn wilayah masing2 berdasar nasionalisme yg dihembuskan lewat jalur pendidikan dan politik balasbudi.

Setelah ini berhasil ada perkataan yg terkenal dari seorang zionis "SESUNGGUHNYA PERANG SALIB TELAH SELESAI, NEGERI ISLAMVTELAH TERPECAH, DAN TELAH DIPISAHKAN HUKUM AGAMA DARI HUKUM NEGERINYA".

Itulah faktanya, kita kini sedang berada di bawah penguasa kufur, sampai muslim sadar dan mau merubah nasibnya, bersatu menegakkan hukum Alah dan memenangkan agamaNya.

Terakhir, sikap kita sekarang adalah.mencermati fakta2 yg ada di depan, lihat akarnya dan tetapkan sikap.

Semua pemikiran: sekularisme, Nasionalisme, demokrasi, kapitalisme, liberalisme, sosialisme, atheisme, politheisme, paganisme, pantrisme zionis, illuminati, ,Freemasonry dll sb yg berakar pada paham2 yg muncul dr logika manusia tanpa tertuntun wahyu, bisa jadi adalah turunan/manifestasi dari gerakan zionis yaitu agenda Fitnah Dajjal.

Semua aliran, yg bisa ditelusuri dan berakar / bersentuhan kpd agenda dajal/zionisme jg adalah hrs dijauhi.

Contoh menyikapi berita:
Misal Syiah alawitee Bashar assad, dan seluruh poros yg mendukungnya, adalah musuh Islam. Krn ajaran mereka tersyarah kpd fitnah umat terdahulu, akibat politisasi yahudi-majusi yg menginhinkan terpecahnya umat Islam.

Lihat sj kitabnya, Alqurannya, dan hati2, syiah menganjurkan "taqiyah"/berpura2. Belum tentu benar ucapannya, belum tentu alquran asli yg ia perlihatkan adalah apa yg ia pelajari, dia akan berpura2 menjadi Suni dalam rangka mentebarkan kesesatannya. Ingat saja Rootnya(akarnya)

lalu poros yg mana dong yg hrs kita dukung? ada yg bilang mujahidin jg didukung Amerika?

Ya tinggal cari saja, mana yg tdk didukung oleh zionis/amerika/rusia. Salah satu pembedanya adalah atributnya, sesuai kabar Rosul tentang Ashabul Ro’yati (pasukan berbendera hitam). Merekalah yg akan memerangi Dajal dan membantu Imam Mahdi kelak.

Sy belum tahu ke depan. Namun tetap saja ashabul ro’yati ini bukan malaikat, tdk tertutup kemungkinan dipolitisir musuh. Maka pembedanya kemudian adalah mana yg dipolitisir, mana yg teguh pada tujuannya. menegakkan khilafah ala minhajjin Nubuwwah.

Namun mereka Ashabul ro’yati ini dikabarkan memiliki keteguhan. Kalaupun ada yg belok, maka itu adalah penyaringan batil dari yg haq. Yang berbelok adalah sempalan yg jg akan dikalahkan oleh Allah.

Apapun yang kita baca/lihat/dengar, fahami di alam sekarang, harus kita pastikan kebersihannya dari agenda politik dajal. Sehingga kita tidak digolongkan seperti dalan Alquran, punya mata tapi buta, pubya telinga tapi tuli, punya akal tapi tidak faham.

Ayo sebarkan untuk saudara sahabat dan keluarga anda.

AllahuA’lam Bisshowab

Iklan

4 comments on “Mendeteksi Fitnah yg datang sebelum kedatangan fitnah Dajal Laknatulloh

  1. Asawrwb Terima kasih artikel yg bagus dan sangat bermanfaat bagi mereka yg ‘mengaku Muslim’…smoga akan ada artikel artikel lanjutan yg sangat dibutuh kan untuk mencerahan pikirin pikiran yg sempit…!makasih Waslwrwb..!

  2. Assalamualaikum wr wb, saudara sdh pernah dengar ceramah eskatologi nya seikh imran hosein? Saya menyarankan saudara spy dengar n baca2 bukunya, sangat membuka pikiran kt tentang akhir zaman ini. Mengenai pasukan imam mahdi menurut beliau berdasarkan tanda2 dlm hadith bersesuaian dgn taliban, yg dijelek2kan oleh media barat. Mengenai fiqrah yg harus diwaspadai adalah neo-khawarij, salafi-wahabi, yg bertugas memecah islam dari dalam.

  3. https://langgananhadits.wordpress.com does it again! Very perceptive site and a good post. Thanks!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: